Thursday, July 23, 2009

Yang Baru dari Garuda Indonesia



Rencana garuda indonesia untuk melakukan peremajaan pada armada dan pelayanan Mulai direalisasikan, nggak tanggung-tanggung bukti keseriusanya menghadirkan armada baru dengan interior modern dan penampilan kru kabin yang dirancang ulang untuk menunjukan identitas bangsa indonesia. yup garuda indonesia berencana juga memperbaharui design seragam kru dengan corak batik, dengan begitu bisa lebih menunjukan identitas bangsa dimata dunia.


Interior pada pesawat menyediakan In Flight Entertaiment ( IFE ) terbaru, dimana semua kursi untuk semua kelas dilengkapi dengan layar LCD, pesawat berlabel PK-GPJ Airbus A3300 ini infonya dipesan awal oleh hainan airlines, karena maskapai yang bersangkutan memiliki masalah financial, lalu dialihkan ke Garuda yang siap mengambil alih kekuasaan he he he he, intinya pesawat ini Gress BARU, tepatnya pertama kali mengudara sekitar 2 Februari 2009.

Bulan ini tepatnya 23 Juli 2009 peresmian Logo baru sudah dilakukan bersamaan dengan peresmian gedung baru managemen garuda indonesia yang semula berlokasi dikawasan medan merdeka jakarta pusat, sekarang resmi beroperasi di kawasan Bandara Soekarno Hatta Banten. Dengan kegiatan ini diharapkan garuda indonesia bisa menjadi pelopor dalam dalam bukti keseriusan untuk membenahi dunia penerbangan indonesia dan menjadi motivasi maskapai lain untuk berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik untuk setiap pengguna jasa layanan udara.

@dibahas.blogspot.com

1 comments:

Anonymous said...

Mau tanya nih, saya punya tas/koper kulit tanp roda, bisa kah di laba-laba ini pasang roda trolley

Post a Comment